Setelah PUBGM, Giliran AOV Diblokir di India

- 25 September 2020, 18:56 WIB
Poster Arena Of Valor. (esports.id)
Poster Arena Of Valor. (esports.id) /Esports.id

JAKSELNEWS.COM - Arena Of Valor (AOV) telah resmi menjadi korban game yang diblokir oleh Pemerintah India demi menjaga keamanan data masyarakat dan mempertahankan negaranya. 

Sebelum AOV, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terkena ban pada gelombang pertama. Namun, Moonton selaku Developer dari game MLBB ini berusaha untuk mencari cara agar gamenya dapat dimainkan kembali di India. Hal serupa juga dialami oleh game Playerunknown's Battleground Mobile (PUBGM). PUBG Corp bahkan melepaskan kerjasamanya dengan Tencent Holdings di India demi melepaskan ban yang dilakukan oleh pemerintah India. 

Pihak AOV tampaknya tidak dapat berbuat banyak selain menanggapi ban yang dilakukan oleh Pemerintah India melalui postingan di page Facebook official Arena Of Valor bahwasannya AOV ini harus benar-benar mengakhirinya di India. 

“Berdasarkan perintah sementara dari pemerintah India, kami tak dapat lagi mengoperasikan Arena Of Valor di India” tulis Statement di Facebook page official Arena Of Valor dilansir Jakselnews.com dari Esports.id. 

“Data pengguna dan privasi adalah prioritas utama kami. Semua data game, termasuk informasi personal akan dihapus dalam 30 hari, kecuali dibagian kami memiliki kewajiban hukum atau hak untuk menyimpan data  tersebut.” lanjutnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x