Razer Gelar Konferensi Pertama Bertajuk RazerCon 2020

- 1 Oktober 2020, 14:19 WIB
Razer gelar Konferensi RazerCon 2020. (Youtube.com/Razer)
Razer gelar Konferensi RazerCon 2020. (Youtube.com/Razer) /Youtube.com/Razer

JAKSELNEWS.COM - Razer, produsen peripheral dan hardware gaming asal Singapura mengumumkan akan menggelar edisi pertama konferensi RazerCon 2020 pada 10 Oktober 2020 secara online dan berlangsung selama satu hari. 

Konferensi RazerCon 2020 ini rencananya akan dimulai pada pukul 08:00 WIB dan diawali dengan sambutan dari Min-Liang Tan selaku CEO Razer. Konferensi ini akan berlangsung secara online di seluruh media sosial resmi milik Razer dan konferensi ini juga akan mengumumkan produk serta menunjukan konten eksklusif dari para pengembang game seperti Romero Games dan Perfect World Entertainment. 

Selain itu, konferensi RazerCon 2020 ini akan mengadakan sesi meet and greet secara digital dengan para streamer populer dunia, seperti Dennis “Cloakzy” Lepore, Jack “CourageJD” Dunlop, dan Amber “PaladinAmber” Wadham.

Setelah konferensi RazerCon 2020 ini berjalan, akan ada acara penutup yaitu penampilan digital live dari band Sabaton asal Swedia dan juga penampilan Herman Li dari band power metal Dragonforce. Tidak hanya itu, pihak penyelenggara berencana akan menampilkan penampilan dari artis EDM papan atas yang hingga saat ini belum dikonfirmasi siapa artis EDM tersebut.

Pada acara konferensi RazerCon 2020 ini, para penonton dapat mengaktifkan perangkat Razer Chroma untuk melihat pencahayaan reaktif RGB pertama di dunia menonton saat lampu RGB disinkronisasikan dengan pertunjukan dari RazerCon 2020. 

Pihak penyelenggara juga akan mengadakan undian, bagi penonton yang beruntung akan mendapatkan Razer setup lengkap. (Verdi Herdrawan/ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x