Royals Indo Corp Adakan Turnamen Among Us Pertama di Indonesia

- 1 Oktober 2020, 14:32 WIB
Poster turnamen Among Us pertama di Indonesia. (Instagram/@royals_indo)
Poster turnamen Among Us pertama di Indonesia. (Instagram/@royals_indo) /Instagram/@royals_indo

 

JAKSELNEWS.COM - Royals Indo Corp akan mengadakan turnamen Online Among Us untuk kedua kalinya. Turnamen Online Among Us ini pertama kalinya diadakan pada 26-27 September 2020 dan membuka 100 slots pendaftar untuk mengikuti turnamen ini dengan total prize pool Rp1.250.00. Turnamen Online Among Us kedua ini akan diadakan pada 3-4 Oktober 2020 dengan menawarkan total prize pool yang sama dengan turnamen pertamanya. 

Turnamen Online Among Us yang diadakan oleh Royals Indo ini dikenakan biaya registrasi sebesar Rp. 20.000 untuk setiap pesertanya. Bagi peserta yang memenangkan pertandingan dan berada di posisi pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp.600.000, untuk juara kedua akan mendapatkan hadiah Rp. 400.000, dan juara ketiga akan mendapatkan Rp.250.000. 

Poster Turnamen Among Us. (Instagram/@royals_indo)
Poster Turnamen Among Us. (Instagram/@royals_indo) Instagram/@royals_indo

Bagi yang belum mengetahui game Among Us itu apa, Among Us adalah game yang dirilis oleh Innersloth pada tahun 2018 untuk game PC maupun Mobile. Namun, akhir-akhir ini Among Us menjadi sangat populer dan banyak dimainkan oleh para gamers maupun non-gamers. 

Among Us merupakan permainan yang mirip dengan Werewolf di mana kita harus menemukan orang yang membunuh. Pembunuh disini disebut sebagai Impostor sedangkan yang baik adalah Crewmate. Berbeda dengan Werewolf, Among Us memiliki gameplay yang lebih aktif karena kita bisa mengerjakan tugas. Among Us terdiri dari 3 map yang bisa dimainkan. Impostor dalam setiap game bisa terdiri antara 1-3. Maksimal pemain untuk setiap game juga dibatasi maksimal hingga 10 pemain. (Adam Audy/ Revival TV)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x