Susul Lewandowski, Ozil, dan Beckham, Sead Kolasinac Bikin Tim Esport

- 1 Oktober 2020, 21:15 WIB
Sead Kolasinac saat latihan bersama Arsenal. (Instagram/seadk6)
Sead Kolasinac saat latihan bersama Arsenal. (Instagram/seadk6) /Instagram/seadk6

JAKSELNEWS.COM - Sead Kolasinac, pesepak bola dari klub Arsenal telah resmi membuat sebuah tim esports dengan nama Gamma Gaming. Gamma Gaming sudah merekrut dan mempublikasikan empat pemain untuk menjadi tim dalam divisi Fortnite. 

Melalui postingan dari akun Twitter @gg_gamma, Gamma Gaming memperkenalkan para pemain dari divisi game Fortnite pemain tersebut adalah Thomas “Th0masHD” Hoxbro Davidsen, Thomas “Tschinken” Horak, Kami dan Merijn. 

Twitter/gg_gamma
Twitter/gg_gamma Twitter/gg_gamma

Saat ini, Gamma Gaming hanya mempunyai pemain dari divisi Fortnite saja. Namun dalam postingan Twitter @seadk6, Sead meminta kepada para followersnya untuk memberikan rekomendasi pemain-pemain profesional lainnya agar tim Gamma Gaming ini bisa melebarkan sayapnya untuk membuka divisi dari game yang lainnya. 

Tidak hanya Sead, pesepakbola lainnya seperti Mesut Ozil, Robert Lewandowski, dan David Beckham pun turun ke dunia esports dan bahkan memiliki tim esports sendiri-sendiri. Dengan banyaknya pemain sepakbola yang akhirnya memilih untuk ikut turun ke dunia esports, bisa saja terjadi tim esports yang dimiliki oleh Sead bertemu dengan tim Beckham dalam satu turnamen yang sama. (Billy Rifki/ Esports.id)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x