Pecah Rekor! Rocket League Tembus 1 Juta Pemain

- 5 Oktober 2020, 02:55 WIB
Poster game Rocket League. (oneesports.gg)
Poster game Rocket League. (oneesports.gg) /oneesports.gg

JAKSELNEWS.COM - Rocket League berhasil memecahkan rekor 1 juta pemain hanya dalam waktu dua hari setelah game ini resmi menjadi game gratis di Epic Games Store. Corey Davis, selaku salah satu kepala pengembangan di Psyonix, menginformasikan kabar tersebut melalui postingan dari akun Twitter miliknya yang diposting pada 24 September 2020.

Bukti game Rocket League ini tembus mencapai 1 juta pemain. (Twitter/mrcoreydavis)
Bukti game Rocket League ini tembus mencapai 1 juta pemain. (Twitter/mrcoreydavis) Twitter/mrcoreydavis

Dalam postingannya, Corey merasa sangat bahagia karena game Rocket League ini mendapatkan lebih dari 1 juta pemain hanya dalam waktu dua hari. 

“Today @RocketLeague passed 1 million concurrent players! Let's go!!!!” Ujar Corey. 

Rocket League resmi pindah dari Steam ke Epic Games Store pada 23 September 2020. Dengan perpindahannya tersebut, Rocket League menjadi game yang gratis dan langsung mendapatkan respon yang cukup antusias dari para gamer untuk merasakan game perpaduan balapan dengan sepak bola ini. 

Tercatat pada bulan Maret tahun 2020, saat game Rocket League ini masih berada di Steam jumlah pemainnya hanya mencapai angka 119.000. Game Rocket League mendukung fitur cross-play, yang dimana para pemain akan merasakan sensasi yang berbeda dan memiliki kemungkinan game ini dapat bertahan cukup lama.(Alfa Rizki / ONE Esports)***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: One Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x