Ragnarok Akan Dibuat Versi Battle Royale, Apa yang Berbeda?

- 5 Oktober 2020, 03:02 WIB
Screenshot Ragnarok Battle Academy. (Youtube.com/ElectronicsExtreme)
Screenshot Ragnarok Battle Academy. (Youtube.com/ElectronicsExtreme) /Youtube.com/ElectronicsExtreme

JAKSELNEWS.COM - Gravity selaku pengembang dari game Ragnarok mengabarkan akan membuat versi Battle Royale dari game Ragnarok ini dengan judul Ragnarok: Battle Academy yang akan dikembangkan oleh Extreme Studio. Game ini rencananya akan men-support Mobile IoS maupun Android. 

Pihak Gravity tengah mempersiapkan masa Closed Beta untuk game Ragnarok: Battle Academy yang rencana akan bisa diakses pada akhir tahun 2020. Ragnarok: Battle Academy ini akan menggabungkan gameplay Battle Royale dan elemen RPG, di mana setiap player memiliki anggota sebanyak 4 orang untuk menjadi sebuah timnya, dan mencoba untuk bertahan menjadi player yang terakhir dengan para pemain lain. 

Saat permainan ini berlangsung, setiap player dapat mengumpulkan berbagai item dan senjata untuk memperkuat tim yang telah dibuat sejak awal game ini dimulai. 

Bagi sebagian orang yang tengah populer memainkan game ini pada tahun 2000-an, sangat dianjurkan untuk mencoba game Ragnarok: Battle Academy ini karena akan merasakan feel yang berbeda dari game Ragnarok yang sebelum-sebelumnya. 

Pihak pengembang ini telah membuat situs resmi untuk Ragnarok: Battle Academy. Di dalam situs ini diberikan segala informasi terbaru dari game ini. (Andi Permana / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x