Rogue Company Menjadi Game Gratis Selamanya Setelah Open Beta

- 5 Oktober 2020, 03:12 WIB
Ilustrasi teaser game Rogue Company. (gamebrott.com)
Ilustrasi teaser game Rogue Company. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Hi-Rez dan First Watch Games mengumumkan bahwa Rogue Company menjadi game shooter gratis mulai 02 Oktober 2020 setelah game tersebut resmi memulai open beta-nya. Pada pengumuman ini, pihak Hi-Rez dan First Watch Games mengeluarkan karakter wanita terbarunya yang mampu membantu rekannya dari jarak jauh ketika rekannya mengalami knockdown dan karakter tersebut bernama Dahlia.

Kemampuan Dahlia ini tidak hanya mampu menghidupkan kembali rekannya yang mengalami knockdown dari jarak jauh, tetapi juga Dahlia ini dapat menggunakan skill pasif rekan yang telah ditargetkan hingga ronde dalam permainan ini selesai. 

Screenshot karakter Dahlia dalam game Rogue Company. (Youtube.com/RogueCompany)
Screenshot karakter Dahlia dalam game Rogue Company. (Youtube.com/RogueCompany) Youtube.com/RogueCompany

Karakter Dahlia ini dilengkapi auto-marksman rifle dan SMG yang mampu menyerang musuh dari jarak menengah-semi jauh atau jarak cukup dekat dengan senyap. Untuk senjata jarak dekatnya player dapat memilih antara pistol revolver atau pedang.

Rogue Company saat ini sudah dapat dimainkan secara gratis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui di Epic Games Store. Game ini memiliki berbagai mode dari 4×4 Extraction hingga mode layaknya Search and Destroy milik Call of Duty. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x