Perusahaan Mihoyo Resmi Merilis Game Genshin Impact

- 5 Oktober 2020, 03:18 WIB
Posters game Genshin Impact. (Twitter/GenshinImpact)
Posters game Genshin Impact. (Twitter/GenshinImpact) /Twitter/GenshinImpact

JAKSELNEWS.COM - Mihoyo selaku perusahaan pengembang video game asal Shanghai, China telah mengumumkan bahwa telah merilis game terbarunya yaitu Genshin Impact pada 28 September 2020.

Game Genshin Impact ini dapat dimainkan melalui PC, PS4, dan Mobile Android maupun iOS. Game ini juga dikabarkan akan rilis untuk Nintendo Switch. Namun, game ini sepertinya tidak akan ada pada konsol Xbox One . 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari artikel Mediablitar.Pikiran-Rakyat.com berjudul Resmi RILIS! Game Genshin Impact Sudah Dapat Dimainkan Gratis di Indonesia Mulai Hari Ini, pengembangan game ini membutuhkan waktu selama tiga setengah tahun.

Genshin Impact akan membawa para pemainnya menjelajahi dunia bernama Teyvat yang dikendalikan oleh tujuh dewa bernama Archon. Para pemain yang memainkan game ini, akan menjadi seorang Traveler untuk menjelajahi dunianya dan mencari saudaranya yang telah  pergi.

Dalam game ini, para pemain akan mendapatkan berbagi misi dan akan bertemu dengan berbagai musuh yang menghalangi misi tersebut. Untuk menghadapi musuh, para pemain dapat menggunakan elemen-elemen seperti Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cyro, Dendro, dan Geo.

Tidak hanya itu, para pemain juga dapat menggunakan 24 hero dengan kemampuan yang berbeda-beda. Semua hero tersebut dapat membuat sebuah tim untuk menyelesaikan misinya dengan lebih mudah. 

Game Genshin Impact ini mendukung fitur multiplayer hingga 4 pemain dan menawarkan fitur crossplay. Artinya, bagi mereka yang bermain pada PS4, PC, dan Mobile bisa  bermain dalam satu server yang sama dan dapat menyelesaikan misi secara bersama-sama. (Tim Mediablitar 01)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x