Samudra, Game 2D Asal Indonesia yang Mirip Limbo dan Little Nightmares

- 6 Oktober 2020, 15:38 WIB
Poster game Samudra asal Indonesia. (gamebrott.com)
Poster game Samudra asal Indonesia. (gamebrott.com) /Gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Samudra, game terbaru yang dikeluarkan oleh Khayalan Arts dengan menggunakan gaya 2D hadir di Tokyo Game Show 2020. Game yang terbilang mirip dengan game Limbo dan Little Nightmare ini rencana akan dirilis untuk PC. Trailer yang memperlihatkan gaya permainan dari game Samudra ini pun sudah dirilis melalui Youtube Khayalan Arts. 

Tokyo Game Show 2020 ini menjadi ajang pembuktian bagi para pengembang Indonesia. Sebelum Khayalan Arts, ada Mojiken Studio yang juga pembuat game dari Indonesia, berhasil membawa dua penghargaan sekaligus. 

Game Samudra ini akan mengajak para playernya untuk menjelajah dan mengungkap misteri yang ada di dalam bawah laut. Dari trailer yang telah ditampilkan oleh Khayalan Arts, game Samudra ini akan menceritakan sebuah cerita yang memukau, grafis yang indah, serta berbagai puzzle yang harus dipecahkan oleh para pemain. Para pemain harus lolos dari gelapnya bawah laut yang penuh misteri, demikian dilansir oleh Jakselnews.com dari Gamebrott.com.

Kabar ini akan menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena para pengembang-pengembang game lokal sudah bisa unjuk gigi dengan membuat game-game yang berkualitas dan berani bersaing. Rencananya game Samudra ini akan tersedia di PC melalui Steam dan Itch.Io pada tahun 2021. (Andi Permana / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x