Benarkah Ini Penampilan Box PlayStation 5 yang Sudah Tersebar?

- 7 Oktober 2020, 07:32 WIB
Penampilan Box PS5 yang sudah tersebar. (Twitter/@PISamuray)
Penampilan Box PS5 yang sudah tersebar. (Twitter/@PISamuray) /Twitter/@PISamuray

JAKSELNEWS.COM - Penampilan Box dari konsol PlayStation 5 (PS5) yang akan dirilis pada 12 November 2020 ini sudah mulai tersebar di dunia maya dan hal tersebut pertama kali diperlihatkan melalui postingan dari akun Twitter @PISamuray.

Screenshot penampilan box PS5 dari postingan Twitter @PISamuray.
Screenshot penampilan box PS5 dari postingan Twitter @PISamuray. Twitter

Pada postingannya tersebut, Akun @PISamuray menyebarkan empat foto yang memperlihatkan tampilan box dari PS5 miliknya. Dari penampilan box tersebut, terlihat bahwasannya box dari PS5 tampak sangat besar dan didominasi dengan warna putih.

Tidak hanya itu, akun @PISamuray juga mengatakan bahwasannya box tersebut akan didapatkan apabila sudah mengikuti pre-order yang dilakukan oleh pihak PS5 ini beberapa waktu lalu. 

Jim Ryan selaku CEO dari Sony mengkonfirmasi bahwa 99% dari PS4 akan bisa dimainkan di PS5.

Hal tersebut dapat terealisasi berkat backward compability yang ada di PS5, di mana saat perilisannya nanti Anda akan langsung dapat memainkan game-game PS4 setelah berlangganan PlayStation Plus untuk mengakses sebuah fitur baru bernama “The PlayStation Plus Collection”, demikian dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com.

Hingga saat ini, pihak Sony belum memberikan informasi resmi lebih lanjut terkait box yang tersebar itu apakah asli atau hanya buatan saja.

Namun, fakta yang ada  menyebutkan bahwa PS5 ini nantinya akan memiliki berat 5 kg dan kemungkinan besar secara packaging konsol PS5 ini akan memiliki tampilan yang besar. (Andi Permana / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x