Cyberpunk 2077 Dikabarkan Siap Diproduksi pada November 2020 Ini

- 8 Oktober 2020, 04:34 WIB
Screenshot postingan terkait game Cyberpunk 2077. (Twitter/@CyberpunkGame)
Screenshot postingan terkait game Cyberpunk 2077. (Twitter/@CyberpunkGame) /Twitter/@CyberpunkGame

JAKSELNEWS.COM -  CD Projekt Red selaku pengembang dari game Cyberpunk 2077 mengumumkan bahwa game tersebut telah selesai dikembangkan dan siap untuk diproduksi pada 19 November 2020 ini.

Kabar tersebut disampaikan melalui postingan yang diunggah melalui akun Twitter @cyberpunkgame di mana dalam postingan tersebut terdapat karakter Keanu Reeves - Johnny Silverhand memegang sebuah disk emas dengan tulisan GOLD besar yang menandakan bahwa game ini telah “Gone Gold” atau selesai masa pengembangan dan siap menuju tahapan berikutnya.

Screenshot postingan terkait game Cyberpunk 2077. (Twitter/@CyberpunkGame)
Screenshot postingan terkait game Cyberpunk 2077. (Twitter/@CyberpunkGame) Twitter/@CyberpunkGame
 

CD Projekt Red telah berhasil merampungkan pengembangan Cyberpunk 2077 ini dari 45 hari sebelum tanggal rilisnya game ini. Sehingga, game ini akan masuk ke jalur produksi dan distribusi gamenya terutama untuk versi fisiknya. 

Di dalam postingan tersebut, banyak sekali komentar yang mengucapkan selamat kepada pengembang game ini karena sudah siap produksi. Komentar ini sendiri banyak datang dari akun Twitter  industri video game seperti Xbox, GOG, Kojima Production, hingga Assassin’s Creed.

Meskipun sudah menyandang predikat “Gone Gold”, pihak CD Projekt Red akan melakukan pengembangan yang lainnya seperti bug atau glitch yang mungkin akan terjadi di versi produksinya. (Galih Kresnawan / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x