AOC Gelar AOC Masters Tournament Valorant Se-Asia Pasifik

- 8 Oktober 2020, 04:40 WIB
AOC Masters Tournament. (oneesports.gg)
AOC Masters Tournament. (oneesports.gg) /oneesports.gg

JAKSELNEWS.COM - Brand monitor gaming AOC menggelar AOC Master Tournament Valorant Se-Asia-Pasifik secara online pada 28 September - 26 Oktober 2020 untuk babak kualifikasi di Indonesia dengan hadiah sebesar Rp30 juta Rupiah.

AOC Masters Tournament ini akan mempertemukan tim-tim terbaik Valorant dari berbagai negara di Asia, seperti Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand di babak Grand Final yang telah ditetapkan akan digelar pada Desember 2020. 

Namun, untuk berhasil menuju ke babak grand final dan menjadi perwakilan dari Indonesia ini, seluruh tim di Indonesia yang mendaftar harus berhasil menyisihkan tim-tim yang lainnya agar mendapatkan tiket menuju babak Grand Final. 

Dari babak kualifikasi di Indonesia, akan ada dua tim teratas yang ditarik menjadi perwakilan Indonesia dan akan ikut bertanding di Grup Final (Global) untuk berhadapan dengan perwakilan dari negara lainnya.

Mereka akan memperebutkan hadiah sebesar US$5.000 atau sekitar Rp 73 juta Rupiah serta mendapatkan produk premium AGON Gaming Monitors.

Turnamen ini digelar oleh pihak AOC sebagai bentuk rasa terima kasih dan timbal balik atas kepercayaan konsumen menggunakan monitor gaming mereka yang telah tersebar di lebih dari 120 negara hingga menempati peringkat pertama secara global pada 2019. ( Verdi Hendrawan / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x