Siap-Siap, Need For Speed Hot Pursuit Remastered Bakal Keluar Tahun Ini

- 8 Oktober 2020, 07:00 WIB
Need for Speed Hot Pursuit Remastered. (Gamebrott.com)
Need for Speed Hot Pursuit Remastered. (Gamebrott.com) /Gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Need For Speed Hot Pursuit Remastered dikabarkan akan keluar pada tahun 2020 ini. Informasi ini diketahui melalui video trailer yang diunggah pada 6 Oktober 2020 oleh akun Youtube Need for Speed

Seri game kali ini adalah versi remastered dari game Need For Speed di tahun 2010 yang terkenal dengan keklasikan game ala tahun 90-an. 

Awalnya, banyak pemain yang tidak mempercayai bahwa kehadiran Need For Speed Hot Pursuit Remastered ini akan dikerjakan oleh Criterion sejak Agustus 2020. Namun, kabar itu pun sudah dibuktikan kebenarannya karena sudah ada video trailer resmi yang diunggah di Youtube. 

Game Need For Speed Hot Pursuit Remastered ini rencana akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Game ini akan dijual dengan harga yang lebih mahal di konsol dibandingkan di Steam dan Origin. Untuk Playstation 4 game ini akan dijual seharga Rp.562.00 untuk non-member dan  Rp.505.800 khusus untuk member EA Play. 

Sementara itu, untuk Steam, game ini akan dijual dengan harga Rp.422.00 dan untuk Origin-nya sendiri dijual seharga Rp.433.019, sedikit lebih mahal apabila dibandingkan dengan Steam. 

Game Need For Speed Hot Pursuit Remastered ini memiliki dukungan crossplay dan cross progression baik di PC maupun di console. 

Gamenya ini juga akan memiliki semua DLC seri original Need for Speed Hot Pursuit, achievement, warna mobil, wrap, pengurangan hard stop, photo mode dan gallery baru, dan beberapa update lainnya.

Need for Speed Hot Pursuit Remastered akan dihadirkan dukungan resolusi 4K 60fps untuk PC, model mobil yang lebih bersih, objek yang lebih banyak dalam layar, draw distance yang lebih jauh, dan resolusi yang lebih tinggi untuk bayangan, refleksi cahaya, tekstur, partikel, hingga anti-aliasing dan ambient occlusion yang lebih baik. (Ayyadana Akbar/Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x