Muncul di Promosi Cyberpunk 2077, Begini Aksi Keanu Reeves

- 10 Oktober 2020, 05:33 WIB
Tangkapan layar Keanu Reeves di iklan Cyberpunk 2077. (YouTube)
Tangkapan layar Keanu Reeves di iklan Cyberpunk 2077. (YouTube) /YouTube

JAKSELNEWS.COM - Keanu Reeves mempromosikan iklan Cyberpunk 2077 yang berdurasi 30 detik dengan judul “Seize The Day” melalui unggahan Youtube Cyberpunk 2077 pada 1 Oktober 2020.

Target yang dilakukan oleh Keanu Reeves dalam mempromosikan game ini adalah ke berbagai kalangan termasuk orang-orang yang notabene bukan seorang gamer sekalipun.

Keputusan yang dilakukan oleh pihak Cyberpunk untuk menjadikan Keanu Reeves sebagai bintang iklan untuk game Cyberpunk 2077 ini sepertinya akan sukses dalam menarik minat orang-orang untuk memainkan Cyberpunk 2077. 

 

dilansir oleh Jakselnews.com dari Gamebrott, bahwasannya beberapa tahun belakangan ini, nama Keanu Reeves sedang naik daun karena telah berhasil memerankan beberapa tokoh penting sekaligus ikonik dalam film-film Hollywood sebut saja John Wick trilogy serta peran briliannya memerahkan kembali tokoh Ted dewasa di film Bill & Ted Face the Music.

Apakah dirinya juga akan tampil secara maksimal di game ini nantinya? Menarik untuk kita tunggu sepak terjangnya.

Cyberpunk 2077 rencana akan dapat dimainkan mulai pada 19 November 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Google Stadia, sedangkan untuk versi next-gen ini sendiri baru akan dirilis pada tahun 2021 dengan tawaran update gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series bagi siapapun yang telah membelinya di PlayStation 4 ataupun Xbox One. (Yandi Nurdiansyah / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x