PS5 Segera Rilis, Sony Berharap Penjualannya Melebihi PS4

- 10 Oktober 2020, 05:46 WIB
Ilustrasi Stik PS5 yang akan keluar nantinya. (gamebrott.com)
Ilustrasi Stik PS5 yang akan keluar nantinya. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Jim Ryan selaku CEO Sony mengatakan bahwa mereka berharap penjualan PlayStation 5 ini akan lebih baik dari PlayStation 4 saat perilisannya pada 12 November 2020 kelak. 

Selain itu juga, Ryan berharap PlayStation 5 ini dapat terjual lebih dari tujuh juta unit dalam kurun waktu yang cepat. Hal ini dikatakan karena penjualan PlayStation 4 ini terus mengalami peningkatan dan berhasil sukses sejak rilisnya pada November 2013 - Maret 2014, demikian dilansir oleh Jakselnews.com dari Gamebrott.com. 

Sony memiliki rencana untuk menjangkau lebih banyak player atau biasa disebut dengan istilah “jemput bola” dengan PlayStation 5, meskipun masih dalam masa pandemi dengan cara menyiapkan pesawat khusus untuk mengirim konsolnya ke Amerika Serikat. 

PlayStation adalah produk console rilisan Sony yang telah sukses menjadi konsol video game nomor di dunia setelah Nintendo rilis dan sebelum Xbox pertama muncul sebagai pesaingnya.

Meskipun menjadi nomor satu, Sony sempat mengalami kegagalan produknya pada PlayStation 3. Dengan kegagalan yang terjadi, pihak Sony belajar lebih baik lagi dan terus bangkit untuk membuat produk-produk yang baru seperti PlayStation 4.

Setelah berhasil bangkit dan mendapatkan banyak penjualan pada PlayStation 4 tersebut, Sony pun tidak sabar untuk melakukan update konsol yang dibuatnya dengan bergegas membuat PlayStation 5. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x