Mortal Kombat 11 Ultimate Resmi Rilis 3 Karakter Baru

- 10 Oktober 2020, 06:22 WIB
Ilustrasi tiga karakter dari Mortal Kombat 11. (oneesport.gg)
Ilustrasi tiga karakter dari Mortal Kombat 11. (oneesport.gg) /oneesport.gg

JAKSELNEWS.COM - Mortal Kombat 11 Ultimate telah merilis tiga karakter terbarunya melalui teaser video yang berdurasi 1 menit 42 detik melalui postingan akun Twitter @MortalKombat. Ketiga karakter yang dikeluarkan oleh Nether Realm selaku pengembang dari game ini ialah Rambo, Mileena, dan Rain. 

Dalam video teaser tersebut terlihat bahwasanya terdapat seorang monster dengan Rain berada di tengah hutan. Ketika Rain ingin menghantam monster tersebut, Monster itu ditarik oleh seseorang di balik pohon yang ternyata seseorang tersebut adalah Mileena yang telah memenggal kepala dari monster itu. 

Melihat ada orang lain di hutan tersebut, Mileena dan Rain pun bertengkar dengan cukup hebat. Di tengah pertengkaran antara Mileena dan Rain, datang seseorang lainnya dari balik pohon dengan membawa senjata dan menembakannya ke atas untuk memberikan peringatan bahwa agar pertengkaran tersebut harus berhenti. 

Setelah itu ketiga karakter ini berdiri sebaris untuk memberi tahu bahwa mereka bertiga akan hadir pada Mortal Kombat 11 Ultimate.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg, ketiga karakter baru ini tergabung dalam Kombat Pack 2. Sebelumnya Nether Realm sudah pernah menyediakan Kombat Pack 1 yang berisikan karakter DLC Shang Tsung, Nightwolf, Terminator T-800, Sindel, Joker, dan Spawn. 

Tidak hanya itu, Mortal Kombat 11 ini juga mengumumkan dalam video teasernya, bahwa game ini akan dapat dimainkan secara gratis dengan upgrade yang meningkatkan kualitas video serta mendukung resolusi 4K. 

Game ini juga akan bisa dimainkan secara cross-gen dan cross-play, sehingga pengguna PS4 akan bisa bermain dengan pengguna Xbox Series X. Begitu juga dengan pengguna Xbox One bisa bermain dengan pengguna PS5.

Sejak game Mortal Kombat ini diluncurkan kembali pada tahun 2019, para penggemar Mortal Kombat 11 ini telah disuguhi karakter crossover seperti The Terminator, Joker, dll. Selain karakter, pihak pengembang juga tergolong cukup sering untuk menghadirkan skin baru yang tak terhitung jumlahnya. (Alfa Rizki / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x