The Outer Worlds akan Hadir di Steam

- 12 Oktober 2020, 13:28 WIB
Ilustrasi permainan The Outer Worlds. (gamebrott.com)
Ilustrasi permainan The Outer Worlds. (gamebrott.com) /Gamebrott

JAKSELNEWS.COM - The Outer Worlds mengumumkan akan menghadirkan gamenya ke Steam pada 23 Oktober 2020. Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung melalui sebuah cuplikan video yang memiliki durasi 30 detik dari akun Twitter resmi @OuterWorlds dan belum memberikan penjelasan secara rinci tentang harga dan DLC yang akan segera hadir di Steam. 

Screenshot pengumuman game The Outer World yang akan hadir di Steam (Twitter/@OuterWorlds).
Screenshot pengumuman game The Outer World yang akan hadir di Steam (Twitter/@OuterWorlds). Twitter/@OuterWorlds

Dalam video yang diposting melalui Twitter @OuterWorlds tersebut, menunjukan cuplikan-cuplikan dari para hero, segi permainan, grafik, dan juga kata-kata yang menandakan bahwa game The Outer Worlds ini menjadi salah satu game terbaik pada tahun 2019 ini.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari Gamebrott.com, game The Outer Worlds adalah game sci-fi yang mempunyai keunikan dari segi RPG yang disajikan berbeda dari RPG lainnya. Game ini dikembangan oleh Obsidian Entertainment dan telah rilis pada Oktober 2019 untuk Playstation 4, Xbox One, dan Epic, dan pada Juni 2020 disusul oleh Nintendo Switch. 

The Outer Worlds menjadi salah satu game RPG favorit yang dimainkan oleh para gamers, dimana game tersebut berhasil meraih nilai rating dengan angka 8/10 di Metacritics. The Outer Worlds tersedia di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. (Aldhir / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x