Siren Esports Keluar Sebagai Juara Pertama di MDL Season 2

- 12 Oktober 2020, 13:32 WIB
Siren Esports Juara Pertama di MDL Season 2. (Instagram/@sirenesports)
Siren Esports Juara Pertama di MDL Season 2. (Instagram/@sirenesports) /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Siren Esports keluar sebagai juara pertama di ajang Mobile Legends Development League (MDL) Season 2 yang digelar secara online dan telah berakhir pada 11 Oktober 2020.

Sebelumnya, Siren Esports sempat mengalami performa yang buruk dan tiga kali kekalahan secara berurutan yang membuat tim ini berada di posisi lower bracket.

Namun Siren Esports tidak menyerah begitu saja dan kembali bangkit saat berada di pertengahan pertandingan dan akhirnya perjuangan tersebut membuat tim ini berhasil menduduki grand final dan berhadapan dengan RRQ Sena. 

Pertandingan grand final antara Siren Esports dengan RRQ Sena terjadi cukup sengit pada babak pertama dan babak kedua, namun, hasil akhir dari pertandingan ini berhasil dimenangkan dengan telak oleh Siren Esports dengan skor akhir 3-1. 

Pertandingan pertama, Siren Esports memenangkannya dengan cukup cepat dengan permainan hero Ling yang dilakukan oleh “Altamiz” sebagai core dari tim ini.

Lanjut ke pertandingan kedua, Siren Esports harus mengalami kekalahan dari RRQ Sena karena faktor hero andalan dari Siren Esports ini diambil terlebih dahulu oleh RRQ Sena sehingga Siren Esports merasa kewalahan dengan permainannya dan berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak ketiga, Siren Esports bermain menjadi lebih agresif dengan menggunakan Harith yang digunakan oleh “Altamiz”. Babak terakhir ini menjadi kesempatan Siren Esports yang harus berhasil memenangkan pertandingan dikarenakan sudah memegang angka 2 terlebih dahulu dan sudah mengetahui kelemahan yang ada pada tim RRQ Sena.

Selama berjalannya pertandingan, Siren Esports memegang kendali permainan dan bermain dengan sangat agresif dengan menggunakan hero-hero seperti Hilda, Thamuz, Change’e, Selena, dan Harith, permainan pun berakhir dengan skor akhir 3-1 dan dimenangkan oleh tim Siren Esports. (Redzi Arya Pratama / ONE Esports).***

Editor: Setiawan R

Sumber: One Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x