Ubisoft Gelar Nominasi Indonesia untuk Rainbow Six Siege World Cup

- 12 Oktober 2020, 15:06 WIB
Indonesia Rainbow Six Siege World Cup nominasi (Facebook/@Ubisoft.IND)
Indonesia Rainbow Six Siege World Cup nominasi (Facebook/@Ubisoft.IND) /Facebook/@Ubisoft.IND

JAKSELNEWS.COM - Rainbow Six Siege menggelar nominasi Indonesia bagi manajer tim untuk mewakili komunitas Rainbow Six Indonesia di ajang Rainbow Six Siege World Cup. Nominasi ini terbuka untuk umum yang ada di dalam komunitas Rainbow Six, dengan catatan, harus berusia minimal 18 tahun dan berkewarganegaraan Indonesia. 5 kandidat akan dipilih melalui perhitungan suara terbanyak.

Bagi siapa pun yang ingin mendaftarkan dirinya untuk mengikuti nominasi Rainbow Six Siege World Cup, dapat menggunakan link ini sebelum pendaftarannya ditutup pada 18 Oktober 2020. 

Sebelumnya, pada 11 September 2020, Ubisoft telah mengumumkan bahwa pihaknya akan mengadakan turnamen yang bertajuk Rainbow Six Siege World Cup 2020. Turnamen ini akan diikuti oleh 45 tim dari 45 negara. Selama pertandingan berjalan, hanya ada 20 negara yang akan terpilih untuk bertanding menuju ke babak Grand Final.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari revivaltv.id, karena turnamen yang akan diselenggarakan ini membawa nama negara, pihak Ubisoft telah menentukan peraturan yang harus dipatuhi serta membuat “Komite Nasional” Rainbow Six yang terdiri dari perwakilan Ubisoft, perwakilan pemain dan pelatih, dan juga perwakilan dari komunitas. (Yubian Asfar / Revival TV)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x