Razer Luncurkan Mouse Kolaborasi dengan Cyberpunk 2077

- 13 Oktober 2020, 22:38 WIB
Mouse Razer berkolaborasi dengan Cyberpunk 2077. (gamebrott.com)
Mouse Razer berkolaborasi dengan Cyberpunk 2077. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Razer mengumumkan secara resmi telah keluarkan mouse gaming terbarunya yang berkolaborasi dengan Cyberpunk 2077 melalui unggahan video yang diunggah oleh akun Youtube Razer pada 10 Oktober 2020. 

Dalam unggahannya tersebut, terlihat mouse yang dikeluarkannya memiliki warna kuning dan hitam dengan diberikan aksen tulisan “Cyberpunk” pada body mouse yang diletakan di tengah mouse, serta tidak lupa logo Razer dengan warna hijau yang menyala terletak di bagian bawah mouse. 

Mouse kolaborasi Razer dengan Cyberpunk 2077 ini diberi nama Viper Ultimate edisi Cyberpunk 2077. Harga dari mouse ini sendiri dipasarkan dengan harga $159.99 dan rencana akan dirilis pada November 2020. 

Mouse ini dibuat secara wireless atau tanpa kabel. Mouse edisi Cyberpunk 2077 ini tidak memiliki fitur yang dibuat secara khusus yang berarti  mouse ini sama saja dengan mouse Razer seri Viper Ultimate lainnya seperti memiliki koneksi yang kuat dan presisi maksimal untuk player yang bisa memainkan game Shooter.

Mouse ini juga hadir dengan charging dock dengan desain yang sama hanya warna dan isinya saja yang membuat mouse ini terlihat berbeda. (Ayyadana Akbar/Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x