Update Call Of Duty Modern Warfare Berikan Ruang HDD Lebih Luas

- 15 Oktober 2020, 07:15 WIB
Ilustrasi Call Of Duty: Modern Warfare. (gamebrott.com)
Ilustrasi Call Of Duty: Modern Warfare. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Paul Haile selaku Direktur Produksi Infinity Ward, mengkonfirmasi melalui cuitannya dari akun Twitter pribadi @Tyrael bahwa update Call Of Duty: Modern Warfare ini memberikan pilihan untuk melepas mode yang tidak diinginkan dan membuat ruang HDD menjadi lebih luas dari sebelumnya. 

Screenshot cuitan Twitter Paul Haile. (Twitter/@Tyrael)
Screenshot cuitan Twitter Paul Haile. (Twitter/@Tyrael) Twitter/@Tyrael


Game Call Of Duty: Modern Warfare ini memakan ruang HDD sekitar 225GB untuk PC, dan untuk konsol, game ini memakan lebih sedikit dari PC yaitu sekitar 200GB. 

Namun, dengan adanya update yang dilakukan oleh pihak pengembang, membuat para pemain game tersebut dapat mengatur pemakaian HDD miliknya agar tidak terlalu banyak memakan ruang. Hal tersebut dinilai sangat membantu para pemain agar tetap menikmati game Call Of Duty: Modern Warfare. 


Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, para developer Call of Duty sebelumnya telah memberikan terobosan yang serupa. Di mana mereka memisahkan mode Single Player dan Multiplayer untuk mengurangi pemakaian HDD. Namun, terobosan ini hanya tersedia di Steam dan bukan Blizzard Launcher. (A Dou / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x