LOL Wild Rift Tampil di Rilis iPhone 12, Kapan Tersedia di Android dan iOS?

- 15 Oktober 2020, 13:00 WIB
Screenshot LOL Wild Rift tampil saat perilisan iPhone 12. (Youtube/Apple)
Screenshot LOL Wild Rift tampil saat perilisan iPhone 12. (Youtube/Apple) /Youtube/Apple

JAKSELNEWS.COM - League Of Legends (LOL) Wild Rift tampil saat online event perilisan smartphone terbaru dari Apple yaitu iPhone 12 yang digelar pada 13 Oktober 2020. Pada event tersebut, Apple menjelaskan tentang keseluruhan detail iPhone 12 yang akan segera dirilis tahun ini. 

Hingga saat ini, Riot Games selaku developer dari Wild Rift ini belum menjelaskan lebih detail tentang kapan game ini akan rilis di Android dan iOS.

Namun, melihat game tersebut tampil di event perilisan iPhone 12 ini, secara tidak langsung pihak Apple menyatakan bahwa game Wild Rift ini akan segera hadir di iOS dalam waktu dekat ini. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg, saat ini Wild Rift sangat berusaha untuk masuk ke ranah mobile setelah League of Legends versi PC-nya sudah bisa disebut sebagai salah satu MOBA terbaik dunia.

Namun, pasar game MOBA di Asia Tenggara sudah benar-benar dikuasai Mobile Legends dan Arena of Valor. Meski tantangan tergolong sulit, pihak Riot Games akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hati para pemain game MOBA yang lainnya. (Redzi Arya Pratama / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: One Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x