PlayStation Berkolaborasi dengan Burger King, Bikin Apa?

- 15 Oktober 2020, 13:05 WIB
Ilustrasi Burger king dengan Playstation. (gamebrott.com)
Ilustrasi Burger king dengan Playstation. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Playstation mengumumkan kolaborasi dengan Burger King melalui sebuah unggahan video dari Twitter @BurgerKing yang di Retweet oleh Twitter @Playstation pada 13 Oktober 2020. 

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, terlihat seseorang yang membuka bungkusan Burger King lalu muncul cahaya biru dan orang tersebut menutup kembali bungkusannya sembari berjalan keluar dengan membawa bungkusan tersebut.

Ketika orang tersebut keluar, terdapat tulisan “10/15” yang mengisyaratkan produk tersebut akan keluar pada 15 Oktober 2020. 

Hingga saat ini, pihak Playstation ataupun pihak Burger King belum mengkonfirmasi kolaborasi apa yang sedang dikerjakan oleh kedua belah pihak tersebut.

Mungkin saja mengeluarkan menu khusus Burger King dengan Playstation seperti apa yang telah dilakukan oleh Xbox Series X dengan Taco Bell.

Sebelum Playstation, Xbox Series X telah berkolaborasi lebih dulu dengan Taco bell untuk membagikan sebuah Xbox Series X dengan ketentuan yang diberikan oleh Taco Bell.

Kolaborasi antara Xbox Series X dengan Taco bell ini membuat menu khusus kolaborasinya dan secara tidak langsung Xbox Series X ini mempromosikan Taco Bell begitupun dengan Taco bell yang mempromosikan Xbox Series X miliknya. (MontirMonyet / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x