Resmi! Playoff MPL ID Season 6 Diadakan Secara Offline

- 15 Oktober 2020, 14:37 WIB
Ilustrasi 6 tim yang akan tampil di Playoff MPL ID Season 6. (id-mpl.com)
Ilustrasi 6 tim yang akan tampil di Playoff MPL ID Season 6. (id-mpl.com) /id-mpl.com

JAKSELNEWS.COM - Clara Mongstar sebagai salah satu caster dari pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 memberikan informasi melalui video yang berdurasi 1 menit 45 detik dari akun Youtube resminya.

Clara Mongstar mengatakan, MPL ID Season 6 resmi akan diadakan secara offline pada 16,17, dan 18 Oktober 2020 dengan tempat yang belum dikabarkan secara resmi. 

“MPL ID Season 6 akan diadakan secara offline tapi tanpa penonton. Banyak juga desas-desus yang bilang bahwa akan diadakan di Bali. Tidak, bukan, tak akan diselenggarakan di Bali,” papar Clara, dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg.

Dengan diadakannya MPL ID Season 6 secara offline, para player dari semua tim yang lolos playoff diwajibkan untuk menjalani Rapid Test secara bersamaan pada awal pekan ini.

Hal ini dilakukan karena banyak sekali masalah-masalah yang terjadi saat pertandingan MPL ID yang diadakan secara online. terutama perbedaan jaringan yang membuat pertandingan ini sering terhambat. 

Salah satu tim yang bermasalah terkait jaringan adalah EVOS Legends. Dua laga di regular season saat EVOS Legends berhadapan dengan Onic Esports dan EVOS Legends berhadapan Alter Ego terganggu karena masalah jaringan.

Oleh karena itu pihak MPL ID berusaha untuk membuat pertandingan ini secara offline untuk mengurangi masalah-masalah yang terjadi dan dapat memantau jalannya pertandingan secara langsung.  (Redzi Arya Pratama / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: id-mpl.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x