Apex Legends Dikabarkan akan Hadir di Nintendo Switch

- 15 Oktober 2020, 16:53 WIB
Ilustrasi Apex Legends di Nintendo Switch. (gamebrott.com)
Ilustrasi Apex Legends di Nintendo Switch. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Respawn Entertainment, developer game Apex Legends mengabarkan bahwa Apex Legends akan hadir di Nintendo Switch. 

Pengembang game tersebut belum memberikan tanggal yang spesifik terkait kapan perilisannya. Sang developer telah mendaftarkan Apex Legends ke Entertainment Software Rating Board (ESRB) untuk memverifikasi rating dari gamenya di Nintendo Switch. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, Apex Legends versi Nintendo Switch ini telah mendapatkan konfirmasi bahwa game ini akan mempunyai rating T (Teen) dengan kehadiran darah serta kekerasan di dalam gamenya.

Selain itu juga, laman ESRB dari Apex Legends versi Nintendo Switch tersebut juga membuka kemungkinan bahwa sang pengembang telah siap menghadirkan Apex Legends menuju Nintendo Switch dalam waktu dekat.

Apex Legends versi PC dan konsol telah menghadirkan fitur cross-play di mana para pemain PC dapat bertemu dengan pemain konsol. Untuk Nintendo Switch ini sepertinya juga bisa mendapatkan fitur cross-play setelah beberapa langkah pengembangan game ini selesai satu persatu. 

Sebelumnya, Respawn Entertainment telah mengatakan bahwa mereka akan merilis Apex Legends versi Nintendo Switch pada musim gugur 2020.

Kehadiran Apex Legends di Nintendo Switch ini dapat membuat game ini menjadi banyak peminatnya, sehingga komunitas dari game Apex Legends ini akan terus mengalami peningkatan dan terus berkembang lagi ke depannya. (Aldhir / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x