Update Gratis Borderlands 3 Khusus Player Konsol

- 17 Oktober 2020, 23:25 WIB
Ilustrasi poster Borderlands 3. (Gamebrott.com)
Ilustrasi poster Borderlands 3. (Gamebrott.com) /Gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Gearbox Software selaku developer dari game Borderlands 3 menyatakan bahwa gamenya tersebut akan diberikan update gratis pada player konsol PlayStation 4 dan Xbox One yang akan memainkannya di konsol terbaru yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. 

Para pemain dari Xbox One yang telah membeli game Borderlands 3 ini akan mendapatkan update pada 10 November 2020 di Xbox Series X/S. Sedangkan para pemain PlayStation akan mendapatkan update tersebut pada 12 November 2020 di PlayStation 5. Bagi para pemain diluar Amerika Utara, Korea Selatan, New Zealand, dan Australia akan mendapatkan update tersebut pada 19 November 2020. 

Pada update kali ini, para pemain akan dihadirkan beberapa fitur terbaru seperti dukungan 4K 60FPS untuk single player dan Online Co-op walaupun fitur ini mungkin tidak dapat digunakan untuk mode split screen. Tetapi, mode split screen ini dapat digunakan untuk 3-4 player split screen. 

Tidak hanya itu, dilansir oleh Jakselnews.com dari Gamebrott.com, Gearbox Software juga menambahkan fitur vertical Split Screen yang dimana pada fitur yang satu ini dapat dimainkan di konsol sebelumnya yaitu PS4 dan Xbox One, yang berarti fitur tersebut akan disajikan kepada 2 generasi konsol.

Kabarnya, Semua DLC termasuk Save Files Borderlands 3 dari konsol sebelumnya, bisa di pindahkan ke Konsol Next-Gen sesuai Platformnya masing-masing. (Classy Brach / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x