Kingdom Hearts Melody Of Memory Keluarkan Demo Secara Gratis

- 18 Oktober 2020, 06:00 WIB
Ilustrasi hero dari Kingdom Hearts Of Memory. (gamebrott.com)
Ilustrasi hero dari Kingdom Hearts Of Memory. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Kingdom Hearts Of Memory telah mengeluarkan demo permainannya secara gratis. Para pemain dapat memainkan Sora, Donald, dan Goofy serta merasakan bagaimana performa permainan Kingdom Hearts Of Memory ini sebelum membelinya hanya dengan mendownloadnya melalui Playstation Store dan Microsoft Store. 

Game ini dikabarkan akan launching pada 13 November 2020 di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Saat game ini dirilis, para player dapat menikmati lebih dari 140 musik dari seri Kingdom Hearts. Beberapa di antaranya adalah Destiny Islands, Hand in Hand, Working Together, dan yang lain dari salah satu komposer legendaris Yoko Shimomura.

Sebelumnya, Kingdom Hearts Melody Of Memory ini adalah game rhythm pada awal dari seri. Saat ini, game tersebut mengangkat mekanik action RPG yang dibuat cukup unik apabila dibandingkan dengan game yang serupa lainnya. Para pemain dapat memainkan beberapa karakter sekaligus dan dapat melawan boss saat di tengah permainan. 

Selain itu, dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com,  saat permainan berlangsung, terdapat banyak sekali adegan dari seri-seri sebelumnya. Merangkum kisah utama yang disajikan dari iterasi pertama gamenya. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x