Resmi! Digimon Survive Ditunda Hingga 2021

- 18 Oktober 2020, 07:00 WIB
poster Digimon Survive. (gamebrott.com)
poster Digimon Survive. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Kazumasa Habu selaku Produser dari game Digimon Survive memberikan pernyataan melalui sebuah postingan bahwasannya game yang rencana akan dirilis pada tahun 2020 ini harus mengalami penundaan lebih lanjut hingga tahun 2021 dikarenakan masa-masa sulit yang sedang dialami secara global. 

Postingan resmi penundaan game Digimon Survive. (gamebrott.com)
Postingan resmi penundaan game Digimon Survive. (gamebrott.com) gamebrott.com

Setelah postingan tersebut ini tersebar luas, pihak Bandai Namco selaku developer dari Digimon Survive ini belum memberikan penjelasan secara rinci terkait game tersebut apakah akan meluncur di platform next-gen atau tetap stay di platform pertamanya. Namun, seperti pihak Digimon Survive masih memiliki rencana bahwa game tersebut akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari Gamebrott.com, Digimon Survive merupakan game yang rencana akan dibuat dengan mengangkat tema survival, RPG, dan turn-based tactics serta dikabarkan game ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 franchisenya. Para pemain akan memainkan Takuma Momozuka yang terjebak saat camping sekolahnya ke dunia digital yang penuh monster.

Digimon Survive ini juga dikabarkan akan memiliki gameplay yang berbeda. Gameplay berbeda yang akan dirasakan ialah memiliki sistem evolusi yang unik, para pemain dapat mengevolusikan digimon miliknya saat berada di tengah pertempuran berlangsung. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x