Duduki Peringkat Satu, Marvel’s Avengers Game Terlaris di Bulan September

- 20 Oktober 2020, 11:52 WIB
Ilustrasi game Marvel’s Avengers. (gamebrott.com)
Ilustrasi game Marvel’s Avengers. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Marvel’s Avenger menduduki peringkat pertama dengan game paling laris di bulan September sesuai dengan laporan yang diberikan oleh npd.com. Game tersebut berhasil menghadirkan game inovatif yang mengundang banyak gamers, serta para penggemar dari Marvel’s itu sendiri untuk memainkan game Marvel’s Avenger. 

Screenshot 10 game paling per-bulan September 2020. (npd.com)
Screenshot 10 game paling per-bulan September 2020. (npd.com) npd.com

Dapat dilihat dari data tersebut,  pada peringkat 5 teratas diduduki oleh game-game yang baru mendapatkan gelar game paling laris di tahun 2020.  Marvel’s Avengers baru saja mendapatkan peringkat pertama sebagai game paling laris di bulan September 2020.

Pada peringkat kedua terdapat Super Mario 3D All-Stars, Peringkat ketiga terdapat Madden NFL 21 yang sebelumnya menduduki peringkat pertama di bulan sebelumnya, Peringkat keempat diduduki oleh Tony Hawk’s Pro Skater 1+2, dan pada peringkat kelima ada NBA 2K21. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, Marvel’s Avengers sepertinya masih akan menarik minat para gamers. Pasalnya, sebentar lagi mereka akan menghadirkan DLC baru dan port untuk versi generasi terbarunya di waktu yang akan datang. (Aldhir / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x