Cyberpunk 2077 X Porsche, Tampilkan 911 Turbo versi Johnny Silverhand

- 20 Oktober 2020, 12:30 WIB
Ilustrasi Cyberpunk 2077 X Porsche. (gamebrott.com)
Ilustrasi Cyberpunk 2077 X Porsche. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Cyberpunk 2077 berkolaborasi dengan Porsche untuk membuat sebuah mobil pribadi milik Silverhand yaitu Porsche 911 Turbo. Informasi ini disampaikan melalui sebuah video trailer yang dirilis pada 15 Oktober 2020 di Youtube resmi Porsche dengan durasi yang cukup singkat yaitu 1 menit. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, Porsche 911 Turbo tersebut memiliki beberapa perubahan seperti pada bagian interiornya, yang terlihat seperti mobil masa depan, dashboard mobil yang buat menjadi layar sentuh, dan spion yang ditambahkan seperti sebuah sensor pada mobil ini. Selain itu, Porsche dan Cyberpunk pun mengubah warna mobil tersebut dengan ciri khas identitas dari Johnny Silverhand; yaitu silver, merah dan hijau.

Sebelumnya, Cyberpunk 2077 merilis sebuah trailer baru yang berdurasi sekitar 3 menit melalui akun Youtube Cyberpunk 2077. Trailer tersebut menjelaskan berbagai kelas kendaraan yang akan hadir pada game tersebut, dimulai dari kelas Economy yang terdiri dari kendaraan umum di jalan, hingga kelas Hypercar yang mempunyai desain elegan.

Namun, pada bagian akhir video, Cyberpunk 2077 menampilkan sekilas bagian bumper depan dari sebuah mobil yang diperuntukkan bagi Johnny Silverhand. Meskipun tidak ditampilkan secara keseluruhan, saat ini mobil tersebut sudah diketahui jenisnya hingga tampilan dalam mobilnya. (Montir Monyet / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x