RRQ Hoshi Kembali Menjadi Juara MPL ID Season 6

- 20 Oktober 2020, 14:30 WIB
RRQ Hoshi Juara MPL ID S6. (Instagram/@teamrrq)
RRQ Hoshi Juara MPL ID S6. (Instagram/@teamrrq) /Instagram/@teamrrq

JAKSELNEWS.COM - RRQ Hoshi kembali menjadi juara di gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor akhir yaitu 3-2 pada 18 Oktober 2020. 

RRQ memulai pertandingan pertama dengan memilih Roger dan Ling sebagai hero andalannya mereka. Sedangkan Alter Ego mengambil Yi Sun Shin karena memiliki winrate tertinggi di regular season saat ini. Pertandingan pertama berjalan dengan sengit, Alter Ego yang bermain dengan agresif sehingga RRQ harus merelakan dan mengakui kekalahannya pada pertandingan pertama ini.

Berlanjut ke pertandingan kedua, Alter Ego mengambil hero andalan RRQ yaitu Ling, Karena Ling sudah diambil oleh musuh, RRQ akhirnya memilih untuk mengambil Lancelot dan Claude.

Selama pertandingan kedua ini berlangsung, RRQ bermain seperti Alter Ego pada babak pertama yaitu bermain dengan agresif. Alberttt bermain dengan ganas ketika menggunakan Lancelotnya sehingga pertandingan kedua ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Memasuki ke pertandingan ketiga, RRQ kembali bermain dengan sangat agresif, permainan Ling yang dimainkan oleh Albertt ini sangat membantu jalannya pertandingan menjadi sengit dan kembali menjadi kemenangan kedua yang dimenangkan RRQ Hoshi dengan skor 2-1. 

Pada pertandingan keempat, Alter Ego telah tertinggal 1 angka sehingga timnya harus berusaha lebih maksimal untuk mendapatkan tambahan skor. Selama pertandingan dimulai, Ahmad mengerahkan seluruh kemampuannya, dengan menggunakan Yu Zongnya, Ahmad menguasai jalannya permainan dan akhirnya membuahkan hasil dengan kemenangan yang diberikan kepada Alter Ego pada pertandingan keempat. 

Pertandingan terakhir pun sudah dimulai, dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg, RRQ berhasil mengamankan turret pertama Alter Ego setelah berhasil memenangkan team-fight yang ada. Meski tertekan, Alter Ego berhasil untuk mempertahankan jalannya permainan.

Pertandingan ini berjalan dengan memakan waktu sekitar 42 menit. Memasuki late game, Alter Ego sudah tidak mampu untuk menahan permainan yang dilakukan oleh RRQ Hoshi, sehingga pertandingan pun berakhir dan RRQ Hoshi berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim pertama yang mampu back-to-back champion dan juga tim yang bisa tiga kali juara MPL Indonesia. (Alfa Rizki / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: One Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x