Fall Guys Season 2 Rilis, Mediatonic Keluarkan Emoji di Twitter

- 20 Oktober 2020, 14:38 WIB
Ilustrasi Fall Guys Season 2. (gamebrott.com)
Ilustrasi Fall Guys Season 2. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Mediatonic, pengembang Fall Guys Season 2 mengumumkan bahwa pihaknya telah mengeluarkan emoji khusus untuk game tersebut yang telah rilis lebih dahulu pada 8 Oktober 2020 lalu. Pengumuman soal emoji khusus Twitter itu disampaikan di situs microblogging tersebut.

Screenshot postingan Twitter Fall Guys. (Twitter/@FallGuysGame)
Screenshot postingan Twitter Fall Guys. (Twitter/@FallGuysGame) Twitter/@FallGuysGame

Bagi para pemain dari game ini yang ingin mencoba emoji khusus Fall Guys ini, sudah bisa menggunakannya pada 18 Oktober 2020 dan cukup dengan menulis #FallGuysSeason2 di status yang ingin ditulisnya, lalu emoji tersebut akan keluar dengan sendirinya. Emoji tersebut adalah karakter yang memiliki badan berwarna pink dengan mahkota di kepalanya. 

Saat ini Fall Guys memang menjadi game yang sangat populer di kalangan masyarakat luas. Dengan mengangkat tema battle-royale yang berbeda dari lainnya, game ini juga memiliki visual yang lucu sehingga game ini dapat menghibur para pemainnya untuk menghilangkan stres. 

Terlepas dari hal itu, dilansir oleh Jakselnews.com dari Gamebrott.com, game Fall Guys ini sedang mengalami penurunan dari jumlah pemainnya jika dibanding dengan waktu perilisan pertamanya. 

Namun, dengan hadirnya Fall Guys Season 2 ini diharapkan mampu kembali mengangkat atensi dari para gamers untuk kembali bermain, di mana pada awal Season 2 ini game tersebut sedikit mulai memperlihatkan peningkatan dari jumlah pemain aktifnya dibanding jumlah pemain pada akhir Season 1. (Aldhir / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x