PMPL SEA Finals S2 Hadirkan Rich Brian Sebagai Special Guest

- 22 Oktober 2020, 19:50 WIB
Rich Brian sebagai Special Guest di PMPL SEA Finals. (oneesports.gg)
Rich Brian sebagai Special Guest di PMPL SEA Finals. (oneesports.gg) /oneesports.gg

JAKSELNEWS.COM - PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Finals Season 2 telah mengeluarkan sebuah video melalui Youtube PUBG Mobile Esports yang diunggah pada 19 Oktober 2020 dengan durasi 17 detik bahwa Rich Brian akan dihadirkan dalam event ini sebagai Special Guest. 

PMPL SEA Finals Season 2 akan digelar mulai 23 Oktober - 25 Oktober 2020 dan akan menampilkan 16 tim dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Tim-tim ini berhasil mencapai babak final setelah melewati PMPL regional dan PMCO SEA Wildcard fall split 2020.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg, seluruh peserta nantinya akan bermain selama 15 pertandingan di empat map PUBG Mobile yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Seluruh peserta harus mengumpulkan poin-poin selama pertandingan, dan poin tersebut akan diakumulasikan ke dalam klasemen. 

Dari 16 tim yang akan bertanding di PMPL SEA Finals Season 2 ini, hanya ada 4 tim yang menduduki posisi 4 teratas yang akan diambil untuk mengikuti PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

PMGC ini rencana akan diadakan pada akhir November 2020. PMGC ini merupakan penggabungan antara PUBG Mobile World League (PMWL) dengan World Championship(PMWC). Tim terbaik dari setiap negara ini akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia dan mendapatkan hadiah sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp29 miliar. (Alfa Rizki / ONE Esport)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x