Update Fortnite, Epic Games Kurangi Size Game

- 22 Oktober 2020, 23:17 WIB
Ilustrasi game Fortnite. (gamebrott.com)
Ilustrasi game Fortnite. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Epic Games, developer dari game Fortnite menjelaskan melalui Twitter @FortniteStatus bahwasannya akan melakukan update v14.40 dan akan mengurangi ukuran file hingga 60 GB. 

Hal ini dilakukan karena ukuran game Fortnite ini semakin lama semakin besar. Selain mengurangi ukuran sekarang, update ini juga diharapkan dapat membuat update kedepannya menjadi lebih kecil ditambah dengan performa loading yang lebih cepat dari sekarang.

Saat ini Fortnite  memiliki ukuran game total sekitar 95 GB. Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, apabila klaim dari Epic Games benar terjadi, maka game Fortnite ini akan memiliki ukuran menjadi 35 GB.

Update v14.40 akan dilakukan pada 21 Oktober 2020 di Epic Games Store yang menghadirkan kostum Halloween baru. Seperti update-update yang dilakukan oleh Fortnite sebelumnya, kostum ini hanya bisa dibeli selama periode event Halloween ini berlangsung. 

Game Fortnite ini telah rilis selama 3 tahun, Namun game Fortnite ini masih menjadi game dengan pemain terbanyak dalam genre battle-royale dan terus aktif untuk melakukan pembaharuan. (Muhammad Maulana / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x