Crossfire Nextgen Akan Menutup Gamenya di Indonesia

- 30 Oktober 2020, 09:50 WIB
Crossfire Nextgen akan ditutup. (Gamebrott)
Crossfire Nextgen akan ditutup. (Gamebrott) /Gamebrott

JAKSELNEWS.COM - Crossfire Nextgen Indonesia telah mengumumkan melalui tulisannya di facebook resmi Crossfire Nextgen pada 26 Oktober 2020 bahwa game tersebut tidak akan bisa dimainkan lagi pada 21 Desember 2020 dan pihak Crossfire juga akan memberhentikan layanan registrasi dan fitur pembayaran  mulai 25 November 2020. 

Sebelumnya, Crossfire Nextgen sudah melakukan penutupan layanannya terlebih dahulu di Korea Selatan. Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, sepertinya penutupan layanan Crossfire Nextgen ini tidak bermaksud untuk menghentikan nama Crossfire di segmen game first-person-shooter, karena baru-baru ini CrossfireX yang merupakan game Crossfire untuk konsol next-gen tinggal selangkah lagi untuk bisa dimainkan secara umum.

Crossfire Nextgen akan ditutup. (Gamebrott)
Crossfire Nextgen akan ditutup. (Gamebrott) Gamebrott

Bagi para gamers lama ataupun baru di Indonesia sepertinya nama game Crossfire ini sudah cukup sering didengar karena game tersebut dapat dibilang menjadi game legendaris pada eranya, bersandingan dengan Point Blank dan Counter Strike. Namun, waktu kini telah berlalu dan ucapan selamat tinggal akan segera dilakukan oleh Crossfire Nextgen Indonesia. (Aldhi Rahmandana / Gamebrott) ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x