MPLI akan Digelar pada Akhir November 2020?

- 30 Oktober 2020, 09:53 WIB
Ilustrasi poster MPLI 2020. (gamebrott.com)
Ilustrasi poster MPLI 2020. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2020 dikabarkan melalui wawancara yang dilakukan oleh Revival TV dengan AE PAI dan AE Leomurphy bahwasannya akan diadakan pada 27 November 2020. 

“Bulan November kayaknya turnamen pak Gembus, biasanya di akhir sih tanggal 27 gitu habis gajian” kata dari salah satu pemain Alter Ego saat diwawancara dengan Revival TV dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com. 

Setelah pernyataan tersebut tersebar luas oleh akun Instagram @emakmoba, pihak Moonton belum memberikan informasi secara resmi terkait kapan MPLI akan digelar dan rencana akan digelar dimana.

Sebagaimana yang telah diketahui, MPL season 6 baru saja berakhir dalam waktu dekat ini dan yang mendapatkan gelar juara adalah tim dari RRQ Hoshi. Tim yang menjadi unggulan ini berhasil meraih back to back setelah mengalahkan tim Alter Ego di final dengan skor akhir 3-2. 

Namun, dengan berakhirnya MPL Season 6 ini, kabar terkait pertandingan MPLI ini membuat para pemain dan pendukung dari seluruh tim di Indonesia menjadi lebih semangat lagi dikarenakan akan ada pertandingan yang lebih besar setelah pertandingan sengit yang terjadi di MPL Season 6 lalu. (Farid Ansori / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x