Netflix Akan Adaptasi Assassin’s Creed Jadi Serial TV Hingga Anime

- 30 Oktober 2020, 09:57 WIB
Screenshot logo Netflix dengan Assassin’s Creed. (Twitter/NXonNetflix)
Screenshot logo Netflix dengan Assassin’s Creed. (Twitter/NXonNetflix) /Twitter/NXonNetflix

JAKSELNEWS.COM - Ubisoft selaku developer Assassin’s Creed telah mengumumkan melalui tulisan dari blog resminya bahwa akan melakukan kerjasama dengan Netflix untuk adaptasi Assassin’s Creed menjadi tiga jenis yaitu: seri live-action, animasi, hingga anime. 

Dalam proses pembuatan serial TV yang akan diadaptasi oleh Netflix ini, Ubisoft akan menurunkan stafnya yaitu Jason Altman dan Danielle Kreinik untuk menjadi seorang produser filmnya sendiri. 

Hingga saat ini, Ubisoft belum memberikan penjelasan secara detail tentang bagaimana film seri live-action, animasi, dan anime yang akan dikerjakan oleh Ubisoft dan Netflix. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, hal ini bukanlah pertama kali Ubisoft hadirkan adaptasi Assassin’s Creed dalam sebuah film. Sebelumnya, mereka bekerjasama dengan New Regency Production untuk membuat film layar lebar bersama Michael Fassbender yang menjadi tokoh utamanya.

Sayangnya, ia berakhir biasa saja. Hal ini ditranslasikan dengan respon negatif dari para fans gamenya. (Ayyadana Akbar / Gamebrott) ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x