Phasmophobia Jadi Game Terlaris di Steam

- 30 Oktober 2020, 10:00 WIB
Ilustrasi game Phasmophobia. (oneesports.gg)
Ilustrasi game Phasmophobia. (oneesports.gg) /oneesports.gg

JAKSELNEWS.COM -  Phasmophobia dikabarkan menjadi salah satu game yang paling banyak untuk dimainkan di Steam pada awal Oktober 2020. Selain itu juga game ini berhasil mempertahankan posisi pertama di penjualan selama dua minggu berturut-turut dilaporkan oleh pengguna ResetEra “AshenOne”. 

Tidak hanya berhasil menduduki posisi pertama, game Phasmophobia ini juga telah mengalahkan penjualan game-game lainnya seperti Baldur’s Gate 3, The Outer Worlds, Among Us, dan juga game populer yang tengah mengadakan pre-order yaitu Cyberpunk 2077. 

Game Phasmophobia ini dikerjakan oleh satu orang saja, yang dimana untuk mencapai pencapaian bertahan menjadi game nomor 1 di Steam ini adalah prestasi luar biasa. Belakangan ini, game-game indie seperti Fall Guys, Among Us tengah meraih kesuksesan yang besar. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg, mengingat game Phasmophobia ini telah meraih kesuksesan yang besar, Kinetic Games selaku developer yang berisi 1 orang saja dalam tim ini akan melihat seberapa jauh game ini bisa terus berkembang dan mempertahankan posisinya.

Selain itu juga, tim dari Kinetic Games yang berisi 1 orang ini telah mendapatkan banyak penggemar dan tampaknya mereka ingin melihat game buatannya berubah menjadi proyek yang jauh lebih besar.

Meskipun game yang bertema penyelidikan rumah hantu ini bukanlah ide baru, akan tetapi yang menjadi fokus utama pada game Phasmophobia ini adalah pada kerjasama para pemain untuk menggunakan berbagai peralatan seperti komunikasi melalui walkie talkie membuatnya menonjol di genre ini. (Alfa Rizki / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x