Resmi! NiKo Bergabung di G2 Esports Divisi CS:GO

- 31 Oktober 2020, 10:11 WIB
Poster resmi NiKo bergabung dengan G2 Esports. (Twitter/G2esports)
Poster resmi NiKo bergabung dengan G2 Esports. (Twitter/G2esports) /Twitter/G2esports

JAKSELNEWS.COM - Nikola Kovač atau lebih dikenal dengan NiKo telah resmi bergabung dengan tim barunya yaitu G2 Esports divisi Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Pengumuman ini resmi diinfokan melalui sebuah video yang diunggah di Twitter @G2esports pada 28 Oktober 2020 dengan durasi sekitar 1 menit lebih. 

Dalam sebuah video tersebut menceritakan, NiKo yang ingin berlatih untuk bermain CS:GO di dalam ruangan tim sebelumnya yaitu FaZe Clan ini telah diculik oleh dua orang laki-laki. Wajah NiKo ditutup oleh tudungan hitam agar dirinya tidak bisa melihat jalanan dan tangannya pun juga diikat menggunakan lakban lalu dimasukan kedalam mobil. NiKo terus berusaha untuk melepaskan dirinya dari ikatan tersebut. Sesampainya di tujuan, seseorang membuka tudungan kepala yang digunakan oleh NiKo. Orang tersebut adalah Nemanja "⁠huNter-⁠" Kovač. 

huNter membukanya dan berkata “Apa kabar sepupu? ayo kita berfoto bersama”. Setelah itu NiKo pun berfoto bersama sepupunya dengan menggunakan jaket dari tim G2 Esports, sekaligus mengumumkan kedatangannya di tim G2 Esports untuk divisi CS:GO. 

Sebelum akhirnya bergabung dengan G2 Esports, NiKo bergabung dengan tim FaZe Clan selama tiga setengah tahun. Dilansir oleh Jakselnews.com dari HLTV.org, NiKo telah membantu tim FaZe Clan ini meraih sepuluh gelar di turnamen LAN, mendapatkan penghargaan MVP di enam di antaranya. 

Dia mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah permainan saat dia menempati posisi kedua, ketiga, dan kesebelas dalam peringkat 20 pemain teratas pada 2017-2019 setelah pertama kali menerima penghargaan akhir tahun untuk tempat kesebelas pada 2016.

“Dengan air mata, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang terlibat sepanjang waktu saya di FaZe, semua pemain yang saya mainkan, semua staf di belakang yang selalu ada untuk saya dan semua penggemar yang telah mendukung kami selama ini. periode ini, " kata NiKo tentang meninggalkan FaZe. 

"Itu adalah perjalanan liar dengan banyak pasang surut, begitu banyak kenangan indah yang akan saya hargai selamanya, sungguh menyebalkan bahwa kami tidak dapat membawa trofi besar untuk organisasi legendaris seperti itu, tetapi tidak ada yang menyesalinya dan lebih terluka. daripada saya." lanjut NiKo. (Striker / HLTV.org)***

Editor: Setiawan R

Sumber: hltv.org


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x