Skin Reaver Collection Kembali Hadir di Valorant

- 31 Oktober 2020, 10:14 WIB
Ilustrasi skin Reaver Collection Valorant. (revivaltv.id)
Ilustrasi skin Reaver Collection Valorant. (revivaltv.id) /revivaltv.id

JAKSELNEWS.COM - Skin Reaver Collection ini dikabarkan akan kembali hadir di Valorant. Hal ini diketahui melalui sebuah video dari akun Twitter @ValorLeaks pada 27 Oktober 2020 yang berdurasi sekitar 1 menit 42 detik. Dalam video tersebut, memperlihatkan beberapa senjata dengan menggunakan skin Reaver Collection seperti Vandal, Operator, dan Guardian. 

Skin Reaver Collection ini akan dijual sebagai skin premium yang memiliki variant, animation, dan finisher. Jika dibandingkan dengan versi awalnya, versi terbaru diberikan beberapa improvement yang membuatnya semakin keren.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari revivaltv.id, bagi para pemain Valorant yang sudah bermain sejak Beta version, pemain tersebut biasa sudah mengetahui Reaver Collection ini. Skin ini pertama muncul di Beta server North America, Europe, dan sebagainya.

Skin ini adalah skin pertama yang memiliki fitur upgradable dengan radianite points. Fitur seperti animation dan finisher yang ada pada skin premium, mulanya hanya ada pada Reaver.

Para pemain dan para penggemar Valorant ini sudah menanyakan terkait Reaver Collection kepada Riot Games selaku developer. Namun, pihak Riot Games belum memberikan kepastian apakah skin tersebut benar akan hadir di Valorant atau hanya kabar yang tidak jelas saja. (Charles Devon / Revival TV)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x