Resmi! Turnamen Rainbow Six Siege Operation League Batal Diadakan di Indonesia

- 1 November 2020, 23:08 WIB
Ilustrasi poster game Rainbow Six Siege.(gamebrott.com)
Ilustrasi poster game Rainbow Six Siege.(gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Ubisoft selaku developer dari game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege telah mengirimkan press releasenya resminya kepada pihak gamebrott.com, bahwa turnamen Rainbow Six Siege Operation League Season 1 batal diadakan di Indonesia termasuk Malaysia, Singapura, dan Filipina. Hal ini dilakukan dengan alasan pandemi COVID-19 yang tidak kunjung berakhir di negara-negara tersebut. 

Keputusan ini terpaksa dilakukan untuk menjaga kesehatan masing-masing tim yang akan berpartisipasi. Karena kesehatan adalah kunci utama yang sangat diutamakan oleh pihak Ubisoft.  

Setelah pembatalan itu terjadi, pihak Ubisoft belum memberikan pengumuman lebih lanjut terkait kapan turnamen Rainbow Six Siege Operation League ini akan kembali diadakan di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Sebelum terjadi pembatalan, pada beberapa bulan lalu, pihak Ubisoft telah memiliki rencana untuk menggelar turnamen resmi Tom Clancy’s Rainbow Six Siege di beberapa wilayah seperti Amerika, Eropa, dan Asia, termasuk Asia Tenggara. Turnamen Rainbow Six Siege Operation League ini akan digelar untuk mengajak semua perwakilan dari masing-masing negara untuk hadir dan mengikuti pertandingan berskala Internasional. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x