Riot Games Kembali Berkolaborasi dengan Louis Vuitton di Worlds 2020

- 3 November 2020, 15:25 WIB
Virtual band K/DA yang dirias oleh pihak LV. (Twitter/@LouisVuitton)
Virtual band K/DA yang dirias oleh pihak LV. (Twitter/@LouisVuitton) /Twitter/@LouisVuitton

JAKSELNEWS.COM - Riot selaku developer dari game League of Legends kembali berkolaborasi dengan Louis Vuitton pada 31 Oktober 2020 dalam acara Grand Final Worlds 2020 yang diadakan secara offline  di stadion sepakbola Pudong, Shanghai. 

Dalam kolaborasi kali ini, Riot Games menghadirkan wadah spesial untuk Summoner’s Cup yang didesain khusus dengan ciri khas dari Louis Vuitton.Tidak hanya wadah Summoner’s Cup, pihak Louis Vuitton  juga akan merias virtual band yang dimiliki LoL yaitu K/DA untuk acara pembukaan Grand Final Worlds 2020. 

Wadah Summoner’s Cup kolaborasi Riot Games X LV. (Twitter/@LouisVuitton)
Wadah Summoner’s Cup kolaborasi Riot Games X LV. (Twitter/@LouisVuitton) Twitter/@LouisVuitton

Setelah dilihat pada acara World 2019 yang berhasil diraih oleh Riot Games karena berkolaborasi dengan Louis Vuitton, kolaborasi kali ini juga berhasil membuat para fansnya sangat antusias. 

NazAletaha selaku Kepala Kemitraan Esports Global & Pengembangan Bisnis di Riot Games ini telah mengatakan bahwasannya Summoner’s Cup telah menjadi ikon dari semangat para pemain dan para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada tim-tim yang didukungnya. 

“Summoner’s Cup telah menjadi suatu ikon dari semangat esports dari para profesional dan dengan semangat jutaan penggemar mereka yang mendukung mereka tiap tahun. Kami sangat senang untuk bisa bekerja sama dengan Louis Vuitton lagi. Mereka selalu menghormati trofi-trofi yang sangat penting di dunia olahraga dan kami bangga bahwa trofi kami merupakan salah satunya,” ucap NazAlaetaha dilansir oleh Jakselnews.com dari Esports.id. (Faizal Kamill / Esports.id)***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x