Guild War 2 Resmi Ditunda di Steam

- 3 November 2020, 15:36 WIB
Ilustrasi poster Guild War 2. (gamebrott.com)
Ilustrasi poster Guild War 2. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - ArenaNet telah mengumumkan secara resmi melalui postingan yang dirilis di guildwar2.com pada 30 Oktober 2020 bahwa game Guild Wars versi Steam ini akan ditunda karena pihak developer ingin memfokuskan terlebih dahulu Guild Wars 2: End Of Dragons dengan membuatnya menjadi kualitas yang tinggi. 

Guild War 2 ini sebelumnya memiliki rencana akan merilis gamenya ke Steam pada November 2020 ini. Namun, karena Guild War 2: End of Dragons ini berencana akan dirilis tahun depan, maka dari itu para fans diharapkan untuk menunggu lebih lama setidaknya hingga tahun 2021.

Saat ini, Guild Wars 2 dikabarkan akan merilis trailer gamenya pada 5 November 2020 dari konten ekspansinya yaitu Icebrood. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, Steam adalah pilihan yang tepat untuk memasukan game-game baru maupun lama. Terbukti dari salah satu contoh game yaitu  Titanfall 2 yang kembali mendapatkan perhatian banyak pemain setelah melakukan kerjasama EA dengan Valve. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x