Shock! Ashanty Akhirnya Tanggapi Penangkapan Millen Cyrus

- 25 November 2020, 13:30 WIB
Ashanty tanggapi penangkapan Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. (Instagram.com/@millencyrus/@ashanty)
Ashanty tanggapi penangkapan Millen Cyrus terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. (Instagram.com/@millencyrus/@ashanty) /Instagram.com/@millencyrus/@ashanty

JAKSELNEWS.COM - Millen Cyrus ditangkap Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Nama Ashanty kerap disebut oleh netizen karena Millen adalah keponakannya. Akhirnya Ashanty memberikan tanggapan terkait penangkapan Millen Cyrus.

Media dan teman-teman Ashanty banyak mempertanyakan kasus Millen Cyrus kepadanya. Istri penyanyi Anang Hermansyah ini memberikan tanggapan resminya.

Ashanty meminta maaf kepada masyarakat atas kasus yang dialami keponakannya. Ia mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini belum bertemu Millen karena sudah ada di Bali selama 4 bulan.

“Maaf atas kegaduhan dengan adanya berita ini gitu karena pasti tidak nyaman dengan adanya berita ini,” ujar Ashanty dalam kanal Youtube The Hermansyah A6 dalam video yang berjudul TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS.

Dalam video tersebut, Ashanty juga menjelaskan bahwa dirinya sudah pernah mengingatkan Millen untuk selalu hati-hati dan selalu jaga diri. Ia mengaku shock setelah mendengar kasus Millen Cyrus.

"Dengan kejadian ini yang pasti shock, karena tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti kita tidak membantu, tapi pastilah namanya ada anggota keluarga yang terkena musibah, kita pasti akan membantu gitu," ujarnya.

Ashanty melanjutkan bahwa sudah terbukti keponakannya itu hanyalah pemakai bukan pengedar narkoba. Istri Anang Hermansyah ini menginginkan Millen untuk direhabilitasi.

"Jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi. Dari keluarga meminta sih direhabilitasi karena Millen kan sudah terbukti pengguna bukan pengedar," ujar Ashanty.

Ashanty juga berharap kasus ini menjadi pembelajaran untuk Millen agar menjadi orang yang lebih baik lagi. Ia juga bertanya kepada kakak Millen terkait kasus keponakannya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x