Bitto UP10TION Positif Corona, NCT, Aespa, BTOB4U, CNBLUE, dll Akan Tes Berjamaah

- 1 Desember 2020, 11:12 WIB
Bitto UP10TION tampil di acara ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ . (Wikipedia)
Bitto UP10TION tampil di acara ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ . (Wikipedia) /Wikipedia

JAKSELNEWS.COM – Bitto, salah satu personil UP10TION dikonfirmasi positif covid-19 setelah berdekatan dengan orang yang dikonfirmasi positif. Para artis dan staf yang berada satu lokasi dengannya pun akan melakukan tes.

Berdasarkan instruksi dari otoritas kesehatan para artis, staf, dan karyawan dari agensi Bitto yang berpapasan atau melakukan kontak dengannya sedang menjalani tes dan akan melakukan karantina mandiri.

Dikutip Jakselnews.com dari soompi, UP10TION tampil di acara ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ pada 28 dan 29 November berurutan.

Inkigayo dan Music Core berkomentar bahwa setelah mereka mendengar Bitto menjalani tes covid-19, mereka langsung mengabarkan seluruh artis dan staf yang hadir. Mereka telah mengamankan rekaman CCTV dan sedang memeriksa orang-orang yang mungkin berpapasan atau melakukan kontak dekat.

Diketahui, artis-artis yang tampil di Inkigayo dan Music Core dikonfirmasi akan menjalani tes, seperti NCT, Aespa, BTOB4U, CNBLUE, SF9 Chani, IZ*ONE Minju, Cho Seungyoon WOODZ dan lainnya.***

Penulis: Nanda Pratiwi

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x