Permintaan dari Deddy Corbuzier soal Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

- 4 Desember 2020, 10:40 WIB
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@kalinaocktaranny) /Instagram/@kalinaocktaranny

JAKSELNEWS.COM - Hubungan percintaan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini semakin serius, mereka ingin membantah isu settingan yang sering dibicarakan berbagai pihak.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Deddy Corbuzier Punya Permintaan Jika Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Jadi Menikah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny mengakui telah mempersiapkan rangkaian acara pernikahan tahun depan, salah satunya adalah prewedding.

Vicky juga membocorkan konsep prewedding dan fotografer yang akan ia sewa pada saat sesi pemotretan.

"Insyaallah kalau gak ada halangan kita mau foto prewedding tanggal 12 sama Rio Motret, ada tiga konsep yang mau kita kedepankan untuk pernikahannya, ada gladiator identitas kan, Pai Su Cen," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky berharap sesi pemotretan untuk prewedding berjalan dengan lancar.

"Kita sudah tentuin tanggal kan, tanggal 21 bulan dua 2021, semoga nanti sampai tanggal itu berjalan baik," ujar Vicky Prasetyo.

Mendengar kabar baik dari mantan istrinya tersebut, Deddy Corbuzier tak ingin banyak berkomentar dan meminta Kalina untuk segera dinikahi Vicky Prasetyo meskipun dirinya tahu hubungan sang mantan istri amat membuat putra semata wayangnya risih.

"Biar cepat-cepat nikah aja lah biar saya gak dikejar-kejar media," kata Deddy Corbuzier.

"Mau dengan siapapun saya restuin, tidak ada hubungannya dengan hidup saya, ini menjadi tanggung jawab mereka berdua sudah dewasa kan," ia menambahkan.***

Penulis: Zihan Berliana Ram Ghani

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x