Siap Menahan Sakit, Elly Sugigi: Mudah-mudahan Laki-Laki Gak Ilfeel Lagi

- 6 Desember 2020, 10:02 WIB
Elly Sugigi. (Instagram/@Ellysugigi)
Elly Sugigi. (Instagram/@Ellysugigi) /Instagram/@Ellysugigi

JAKSELNEWS.COM - Elly Sugigi membulatkan tekad untuk mengubah penampilannya menjadi lebih 'cantik' lagi dengan meratakan giginya.

Sebelumnya, Elly pernah melakukan pemotongan pada giginya namun Elly masih belum puas dengan perawatan tersebut. Elly makin memantapkan perawatan giginya dengan mengabadikan momen ketika dirinya mendatangi sebuah klinik gigi untuk perawatan baru-baru ini.

Elly mengubah struktur giginya untuk terlihat sempurna di depan kekasihnya dan juga agar tak dihina lagi dan ia membantah bahwa memotong gigi adalah karena tak mensyukuri apa yang telah diberikan Allah padanya.

"Aku mau meratakan gigi aku, bukan untuk mengurangi takdir dari Allah, tapi aku hanya ingin percaya diri," ungkap Elly Sugigi seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat yang berjudul Hindari Hinaan, Elly Sugigi Bulatkan Tekad Ratakan Gigi: Mudah-Mudahan Laki-laki gak Ilfeel Lagi dari kanal YouTube ESGE Entertainment pada 3 Desember 2020.

Elly Sugigi menjelaskan apa saja yang ia lakukan pada saat mendatangi dokter gigi. Ia mengaku harus melalui proses yang panjang dan cukup sulit.

"Cantik itu gak mudah, bukan maksud mengubah takdir Allah," sambungnya.

Beberapa gigi Elly Sugigi harus dicabut kemudian berlanjut ke pengecilan gusi dengan cara memotong sebagian gusinya.

"Jadi gigi aku mau dimundurin sangat banyak, jadi harus cabut gigi dulu, ada tiga lagi baru dikasih gigi palsu, gusinya dipotong dikecilkan, dan ini sangat sakit, gak mudah," kata Elly Sugigi.

Keputusan untuk mengoperasi giginya dilakukan Elly Sugigi dengan alasan kesehatan bukan hanya sekadar menghindari hujatan yang tertuju pada dirinya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini