Warner Bros Umumkan Semua Film Tahun 2021 Akan Rilis Secara Streaming

- 6 Desember 2020, 19:29 WIB
Warner Bros akan rilis filmnya secara online. (Pixabay)
Warner Bros akan rilis filmnya secara online. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Warner Bros. akan menayangkan seluruh film-filmnya ke layanan streaming pada tahun 2021. Penayangan akan dilakukan di hari yang sama sesuai dengan penayangan perdana film tersebut di bioskop.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel GoodMorningAmerica (GMA), 17 film besar yang akan rilis 2021 seperti "The Suicide Squad", "The Matrix 4", reboot "Dune", "Godzilla vs. Kong", dan "Space Jam: A New Legacy" akan tayang di HBO Max pada hari yang sama sesuai penayangan di bioskop dan akan ditayangkan selama sebulan.

Termasuk film "Conjuring" terbaru, prekuel "The Sopranos", "The Many Saints of Newark" dan sebuah adaptasi musikal "In The Heights"  karya Lin-Manuel Miranda.

"Model hybrid dibuat sebagai respons strategis terhadap dampak pandemi global yang sedang berlangsung, khususnya di AS," kata Ann Sarnoff, ketua dan CEO WarnerMedia Studios and Networks Group. 

"Kita hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya yang membutuhkan solusi kreatif, termasuk inisiatif baru ini,” sambungnya.

Penayangan film-film Warner Bros secara streaming tahun 2021 merupakan salah satu upaya kreatif agar industri perfilman tetap berjalan lancar.

"Tidak ada yang menginginkan film kembali ke layar lebar lebih dari yang kami lakukan ... tetapi kami harus menyeimbangkan ini dengan kenyataan bahwa sebagian besar bioskop di AS kemungkinan akan beroperasi dengan kapasitas yang berkurang sepanjang tahun 2021." ujar Sarnoff.

Sarnoff berharap masyarakat dapat tetap menikmati layanan film terbaru Warner Bros jika masih belum siap untuk pergi ke bioskop pada tahun 2021 karena kita semua belum tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

"Dengan rencana satu tahun yang unik ini, kami dapat mendukung mitra teater kami dengan saluran film kelas dunia yang stabil, kami juga memberikan penonton bioskop yang mungkin tidak memiliki akses ke bioskop atau belum cukup siap untuk kembali ke bioskop, kesempatan untuk melihat film 2021 kami yang menakjubkan," tutupnya.***

Penulis: Zihan Berliana Ram Ghani

Editor: Setiawan R

Sumber: Good Morning America


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini