Bertema ‘Super Mario’, Wahana Ini Diluncurkan Tahun 2021 di Universal Studios Japan

- 6 Desember 2020, 19:46 WIB
Wahana baru ‘Super Nintendo World’. (Twitter@UniStudios)
Wahana baru ‘Super Nintendo World’. (Twitter@UniStudios) /Twitter@UniStudios

JAKSELNEWS.COM – Salah satu gim populer dari Nintendo ‘Super Mario Bros’ akan meluncurkan sebuah wahana di Universal Studios Japan yang terletak di Osaka di tahun 2021.

Wahana baru di seluruh dunia ‘Super Nintendo World’ memberikan akses kepada pengunjung untuk merasakan petualangan di dunia gim nintendo kesukaan mereka. Wahana tersebut akan diluncurkan pertama kali pada 4 Februari 2021.

Terdapat tiga wahana atraksi yang bisa dinikmati, seperti Mario Kart: Koopa’s Challenge, Yoshi’s Adventure dan Power Up Band Key Challenges

Melaju menuju garis finish bersama karakter Mario dan Peach, Mario Kart: Koopa’s Challange jadi pilihan kamu yang suka dengan permainan menguji adrenalin.

Yoshi’s Adventure merupakan wahana petualangan dengan mengendarai Yoshi untuk mencari harta karun Kapten Toad. Wahana ini cocok untuk seluruh keluarga.

Petualangan bersama Peach mengumpulkan tiga kunci untuk merebut the Golden Mushroom yang dicuri Bowser Jr. ini bisa dinikmati di wahana Power Up Band Key Challenges.

Universal Studios Japan saat ini telah buka kembali dengan aturan-aturan terbaru, seperti jumlah pengunjung yang dikurangi, menyediakan hand sanitizer di seluruh wahana, wajib menggunakan masker dan lain-lain.***

Penulis: Nanda Pratiwi

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini