Wow! Lovesick Girls Milik BLACKPINK 7 Minggu di Puncak Soompi K-Pop Music Chart 2020

- 6 Desember 2020, 20:53 WIB
Lovesick Girls BLACKPINK di peringkat pertama Soompi. (BLACKPINK)
Lovesick Girls BLACKPINK di peringkat pertama Soompi. (BLACKPINK) /BLACKPINK

JAKSELNEWS.COM - BLACKPINK mengeluarkan album terbarunya beberapa waktu lalu yang berjudul “The Album”, yang berisi salah satu musik andalan di album tersebut, yaitu “Lovesick Girls”.

Lagu yang bercerita tentang para wanita yang mengalami ‘sakit’ karena cinta ini, sukses mencuri perhatian dari netizen seluruh dunia dan para fans nya yang biasa disebut Blink.

Setelah beberapa waktu lalu BLACKPINK merilis lagu-lagu yang bergenre pop electro trap di album-album sebelumnya, baru-baru ini girl group naungan YG Entertainment ini merilis lagu yang memiliki genre pop yang cukup ringan didengar.

Lagu Lovesick Girls milik BLACKPINK ini, selain sukses menggaet beberapa penghargaan, juga sukses menduduki posisi pertama di chart k-pop music milik Soompi selama 7 minggu berturut-turut.

Rekor ini mendekati rekor pada lagu mereka sebelumnya “How You Like That” yang menduduki posisi pertama tangga lagu Soompi.

Selain BLACKPINK, lagu-lagu dari artis lain yang berhasil menduduki tangga lagu Soompi, ada TWICE “I Can’t Stop Me” di posisi kedua, MAMAMOO “Dingga” di posisi ketiga, dan BTS “Life Goes On” di posisi keempat.

Serta ada lagu milik aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi “The Ordinary Man” yang berhasil menduduki posisi ke 10 setelah 5 tahun vakum dari dunia musik dan kembali membawa single terbarunya ini.***

Penulis: Gusti Sania

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x